Alasan Mengapa Rasulullah SAW Melarang Kita Minum Sambil Berdiri

Posted by Ra An Naja 14 November 2010 0 comments
KASKUS. Mengapa RASULULLAH SAW. Melarang kita MINUM BERDIRI? Ternyata, Secara medis di dalam tubuh manusia ada penyaring yg bernama sfringer, saringan itu bisa membuka ketika kita duduk & menutup ketika berdiri. Air yg kita minum belum 100% steril untuk diolah tubuh. Jika kita minum sambil berdiri, air tidak disaring krn SFRINGTER tertutup & jika air yg tidak disaring itu langsung masuk ke kandung kemih, bisa menyebabkan penyakit kristal ginjal. Masya ALLAH…

Dalam SUNNAH RASULULLAH ada mukjizat & manfaat bagi manusia dan dijamin tidak ada yg merugikan…semua perintah dan larangannya adalah bentuk cinta beliau terhadap umatnya.
Sfingter adalah struktur, biasanya otot melingkar, yang biasanya penyempitan mempertahankan suatu bagian tubuh yang alami atau lubang dan yang merenggangkan sesuai dengan fungsi fisiologis normal ada lebih dari 50 sfingter yang berbeda dalam tubuh manusia;. Beberapa sfingter yang mikroskopis dalam ukuran, khususnya sfingter precapillary "


Tambahan :

Dari Anas dan Qatadah, Rasulullah saw bersabda :
Sesungguhnya beliau melarang seseorang minum sambil berdiri, Qotadah berkata : ”Bagaimana dengan makan?” beliau menjawab: “Itu lebih buruk lagi”. ( HR.Muslim dan Turmidzi ).

Bersabda Nabi dari Abu Hurairah,“Jangan kalian minum sambil berdiri ! Apabila kalian lupa, maka hendaknya ia muntahkan !” (HR. Muslim).

Semoga bermanfaat

Sumber : KASKUS
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Alasan Mengapa Rasulullah SAW Melarang Kita Minum Sambil Berdiri
Ditulis oleh Ra An Naja
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://annajabanyuasin.blogspot.com/2010/11/alasan-mengapa-rasulullah-saw-melarang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Posting Komentar

Redesigned by Info Terbaru Original by Bamz | Copyright of an naja banyuasin. Untuk SEO lebih lanjut kunjungi Trik SEO terbaru.